Blog
FACTS ABOUT CORNDOG
by - May 31, 2021


Hanzel Fellas, kalian pasti tau dong makanan yang lagi ngehits gara-gara film Start Up? Itu loh, Corndog.

Saat ini corndog seolah menjadi primadona dalam dunia kuliner. Banyak yang mengira kalau makanan satu ini berasal dari Korea Selatan. Tapi, tahukah kalian fakta sesungguhnya? Yuk cek ulasan di bawah ini:

1. Dipatenkan pada tahun 1927.
Hak paten corndog sendiri pada awalnya menjadi sebuah debat panas. Awalnya orang-orang mengira bahwa Neil Fletcher yang menghadirkan corn dog pada Texas State Fair di tahun 1942. Namun, pada akhirnya dinyatakan bahwa Stanley S. Jenkins sebagai pencipta corndog pada tahun 1927 yang berasal dari Buffalo, New York.

2. Cemilan yang menyehatkan.
Corndog memiliki sekitar 225 kalori, dimana kamu masih bisa dalam tahap aman menikmati dua atau tiga corndog lagi.

3. Ada hari corndog nasional.
Perayaan corndog diperingati pada tanggal 19 Maret, dan perayaan Hari Corndog Nasional ini setidaknya diikuti oleh 30 negara bagian, seperti USA dan juga Australia.

Nah kalian kebayang ga sih kalau makan corndog mozzarella tp ga usah pake keju mozza lagi? Yap, ini yang bikin mantep abis, karena di dalam sosis Hanzel udah ada keju mozzarella yang lumernya #SyurgaPol! Duh, pokoknya mantep deh!

Oh iya, Hanzel Fellas penasaran ga, gimana cara buat corndog yang lagi nge-hits itu? Pasti mau dong kalau kita sediain resep corndog ala #HanzelTheRealTemptation?

Sumber: pergikuliner.com